Senin, 08 Oktober 2012

My First Time for this page


Ok Ok tanpa ba... atau buu..... langsung saja



Hari ini saya menulis di blog ini untuk pertama kalinya, dan saya harap bermanfaat. Dan tahukah anda, bahwa besok saya akan menjalani Ujian Kewirausahaan, dan puluhan slide sebenarnya sudah menunggu tapi kok

uhm
apa daya, rasa malas mulai menggerogoti sehingga akhirnya saya buka interne. Kemudian detik demi detik berlalu, sebenernya niatnya si hanya mampir sebentar tapi kok malah merambah kemana-mana. Yah mau bagaimana lagi tapi kan jarang-jarang juga saya nge-blog, eh tapi doakan ya tmand, doakan saya bisa rutin posting-posting di blog ini meskipun agak-agak spamming.

Aduh semakin melihat jam kok semakin merasa bersalah ya, ok mungkin saya akan cao dulu yaa

semoga besok saya bisa menjalani ujian dengan penuh semangat, penuh keberuntungan, dan tentu saja penuh bunga-bunga (apa dah??)

Tidak ada komentar: