Senin, 08 Oktober 2012

Notes for today: 08 Okt 12, Things are Unpredictable

Halo, selamat malam



Pagi ini saya sudah panik dan dipenuhi rasa gelisah karena ujian akan dilaksanakan esok hari namun satu slide materipun belum masuk ke kepala saya. Lalu apa yang akan saya lakukan? belum lagi siang hari saya merencakan untuk mengajar yang kedua kalinya, sendirian. Ck ck, dan selama tenggang waktu itu saya masih menyempatkan mengutak-atik blog ini. Setelah dipenuhi rasa tidak nyaman saya insyaf juga dan mencoba mengulang materi yang saya baca dengan setengah hati, tetap saja susah menghafal semuanya. ya sudahlah skip saja, eh begitu saya selesai baca, tiba-tiba ada sms mencurigakan. Hari ini saya mendapat kabar mengejutkan, ternyata besok tidak jadi ujian kewirausahaan, dan diundur hingga hari Kamis. Hm, agak menyebalkan memang, tahu begitu saya melakukan hal yang lain misalnya menonton video my oppa mungkin. Atau supaya waktu terasa lebih bermanfaat saya bisa habiskan dengan membersihkan kamar tercinta yang penuh debu. Fiuh fiuh semua sudah lewat, lupakan saja. Mungkin sedikit bisa mengungkapkan hari ini

Semua akan baik,
Kecuali apa yang dipikirkan tak jadi baik
kita bisa saja bergumam, berseloroh dan berencana akan banyak hal
kita bisa saja menanamkan hati untuk percaya pada suatu yang dipandang pasti
tapi sama sekali tak bisa untuk jadikan yang tak hendak jadi

mega merah mungkin semerapkan sinarnya
Namun apakah itu berarti senja selalu menjemput
Lapisan yang tersiram dan terpelihara
Namun apakah itu berarti kuncup sari tetap kan mekar sempurna

setidaknya satu dua kelopak mungkin menghindar
atau mungkin terabaikan dengan lalu lalang keidupan
atau mungkin terenggut dalam perjalanannya
tetapi tahukah anda akan sebuah cinta

dimana tiada pengharapan melebihi sekedar batas impian
dimana kita sanggupkan hati atas segala terpaan
dimana kita yakinkan tuk baik saja
biar semua men jadi baik dengan cinta dan ketulusan.

ada satu kejutan yang mungkin menunggu
bukan satu bahkan dua atau tiga
satu mungkin sumber seberkah mutiara di sudut bibir
namun satu mungkin sumber mengalirnya air di kelopak tercantik.
tapi kita akan tetap cantik, bila kecantikan hati yang selalu menerima, selalu tiada menyerah
dan selalu menjadi yang cemerlang




Tidak ada komentar: